Sastra Inggris merupakan salah satu program studi yang menerima hibah program kompetisi Kampus Merdeka yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi. Program ini bertujuan untuk memberikan dukungan dan insentif kepada perguruan tinggi di Indonesia dalam mengembangkan inovasi dan kualitas pendidikan. 

Dengan menerima hibah program kompetisi Kampus Merdeka, program studi Sastra Inggris dapat lebih meningkatkan kualitas pembelajaran dan pengembangan kurikulum yang lebih relevan dengan kebutuhan pasar kerja. Hibah ini juga memberikan kesempatan bagi dosen dan mahasiswa untuk mengembangkan penelitian dan inovasi dalam bidang Sastra Inggris. Dengan demikian, program studi Sastra Inggris dapat terus berkembang dan menghasilkan lulusan yang kompeten dan berkualitas.

Diharapkan dengan adanya hibah program kompetisi Kampus Merdeka, program studi Sastra Inggris dapat memberikan kontribusi positif bagi pengembangan pendidikan tinggi di Indonesia. Selain itu, program ini juga dapat menjadi motivasi bagi program studi lainnya untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pendidikan yang sesuai dengan tuntutan zaman. Semoga hibah ini dapat memberikan dampak yang positif dalam menyiapkan generasi muda yang siap bersaing di era globalisasi.

By admin

en_GB